Niche Blog yang Paling Banyak di Internet

Blog sudah tidak asing lagi ditelinga setiap orang, karena sekarang orang sudah melek akan teknologi. Semakin hari perkembangan internet semakin pesat ditambah lagi akan kemunculannya teknologi 5G yang diklaim menjadi internet
tercepat yang mengalahkan teknologi 4G.

Dengan semakin berkembangya dunia internet, maka akan sejalan juga dengan semakin berkembangya kegiatan blogging. Kegiatan blogging semakin hari akan menjadi semakin pesat, dan tentu saja kita harus terus membangun blog kita agar semakin pesat juga perkembangannya agar blog kita tidak kalah dengan blog yang memiliki niche yang sama dengan blog kita.

Blog ada yang khusus mebahas satu topik bahasan (Niche Blog), membahas beberapa topik bahasan (Semi Niche Blog), dan yang membahas banyak topik bahasan (Blog Gado Gado). Niche blog sangat bermacam macam mulai dari niche blog tentang sepak bola, blog tentang korea, blog tentang alam bebas, hingga blog yang membahas blog.

Niche Blog
Niche Blog






APA SAJA NICHE BLOG YANG PALING SERING DIKUNJUNGI DAN PALING BANYAK DI INTERNET ???


1.Niche Blog Tentang Blog

Maksudnya apa mas niche blog tentang blog ??? Maksudnya adalah blog ini membahas tentang hal yang berhubungan tentang blog, mulai dari cara membuat blog, cara menambah widget, cara menulis yang unik, cara meningkatkan trafik blog, sampai cara menghasilkan uang dari blog.

Niche blog jenis ini banyak sekali dijumpai di internet, entah mengapa blogger sangat senang membahas tentang blog di blognya, mungkin mereka senang karena dapat membantu para blogger lain yang kesulitan dalam memulai blognya.
Niche Blog
Niche Blog


2.Niche Blog Teknologi

Blog dengan jenis ini sangat banyak dikunjungi karena pada era globalisasi seperti sekarang, teknologi merupakan hal yang sudah sangat erat kaitannya dengan kehidupan manusia. Blog teknologi yang banyak dijumpai biasanya bertema tentang androoid, perkembangan teknologi, dan review produk teknologi.
Cara Daftar Payoneer Agar Mendapatkan Bonus 25 Dollar


3.Niche Blog Download

Tidak perlu diragukan lagi jika blog jenis ini sangat banya sekali bertebaran diinternet, sekarang ini banyak hal sudah disediakan di internet, muali dari film, music, video, gambar, software, dan game. Kita bisa mencarinya pada niche blog tentang download.
Tips Mengatasi Mood Yang Naik Turun Saat Ngeblog

4.Niche Blog Tutorial

Blog tutorial masuk dalam jajaran niche blog yang paling banyak diinternet, hal ini karena banyak orang yang menginginkan dapat melakukan hal baru dan ketika tidak bisa melakukannya maka solusinya adalah searching dan membaca blog tutorial yang dibutuhkan.

Saya Kembali Menjadi Blogger

5.Niche Blog Bisnis Online

Blog jenis ini hanya terfokus pada bisnis online saja, bagaimana cara menghasilkan uangg dari internet, bagaimana pemasaran online hingga jual beli secara online. Blog jenis ini akan mengajarkan anda dari awal memulai bisnis online hingga anda menjalankan bisnis tersebut.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

6.Niche Blog Hal Unik

Blog jenis ini sangat banyak bertebaran di internet, kalo gak percaya cek aja sendiri hehe. Manusia itu sangat menyukai hal unik yang dapat membuat para pembaca penasaran. Karena hal ini lah yang membuat banyak blog hal hal unik bertebaran di internet.

Dari sekian banyak niche blog diatas, pilihlah niche yang sesuai denga hobi, bakat, dan minat anda karena dengan hal itu akan membuat anda semangat dan tidak mandek ditengah jalan saat ngeblog.

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat salam sukses

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Niche Blog yang Paling Banyak di Internet"

  1. Blog tutorial dan download paling banyak kayaknya...

    ReplyDelete
  2. nice blog tentang blog pasti visitornya juga blogger, kalo nice blog tentang youtuber pasti visitornya dobel bisa blogger bisa youtuber... nice artikel gan salam blogger indonesia : www.anggialmedia.com

    ReplyDelete
  3. Niche Blog Download kayaknya menjanjikan gan :v

    ReplyDelete
  4. nice artikel gan (y)
    terus berkembang :)

    ReplyDelete

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi