Tips Mengatasi Mood Yang Naik Turun Saat Ngeblog

Tips mengatasi mood yang naik turun saat ngeblog

Danilrafiqi-Ngeblog itu kadang males kadang semangat, tergantung sama mood aja. Kalo mood lagi bagus ya pasti bakal up date terus tiap harinya. Bisa bisa karena saking rajinnya ngeblog postingan bisa sampe berlebihan. Bagus nihh sebenernya kalo ngeblog itu udah rutin tiap hari dan ngga ada rasa males, jadinya postingan bisa dengan mudah di crawl ataupun mudah di indeks oleh google.


Tapiiii saat kita lagi kurang semangat ngeblog, posting ituuuu rasanyaaa yaaa mualeeeesss banget. Ngga ada keinginan blas untuk membuat postingan. Hal inilah yang ngebuat blog kita susah dikenal sama google. Padahal kalo kita semangat ngeblog dan bisa dikenal sama google, pasti traffik itu bakal ningkat terusss.


Berikut ini bakal ane posting cara mengatasi rasa malas saat membuat postingan, simak baik baik yaaaaa :



1.Bulatkan niat.

Yang pertama agar agan semua semangat dalam ngeblog yaitu tetapkan niat, luruskan niat, dan bulatkan niat. Jadiii misalnya niat anda masih ada “,” (koma)nya maka niat anda itu harus dibulatkan. Seperti dipelajaran matematika gan, bilangan dibelakang koma itu lebih baik dibulatkan saja menjadi bilangan yang bulat. Contohnya sebelum dibulatkan 3,5 tapi setelah dibulatkan menjadi 4.
Baca Juga : Saya kembali menjadi blogger
Maksud dari ini sebenernya tuhhh jika anda sedang bermalas malasan ngeblog (rasa malas dianggap sebagai koma) maka itu harus dibulatkan dengan cara dihilangkan rasa malasnya, dan dirubah menjadi semangat ngeblog.


2.Cari inspirasi

Yang kedua ini nih agan harus cari inspirasi dari seorang blogger yang udah sukses di blognya, contohnya mas sugeng dan syamsul alam. Liat bagaimana awal perjuangan mereka membangun blog hingga bisa begitu besarnya. Dengan begitu agan bisa jadi semangat ngeblog. Agan bisa juga baca kisah sukses lindaikeji seorang blogger dari luar negeri tepatnya blogger dari nigeria yang hanya mengandalkan blog gratisan saja (blogspot) dalam memonetize blognya.
Sejarah Sistem Operasi Linux
3.Tanya mastah

Biar agan ngga males ngeblog, agan bisa tanya tanya tuhhh sama blogger yang udah mastah, tanya gimana perjuangannya dulu, tanya juga berapa dollar yang udah dia dapetin, itu bisa bikin agan semangat. Misalnya agan tanya sama mastah A, tanya udah dapet berapa dollar, trus hasilnya itu mencengangkan pastinya agan bakal nambah semangat lagi.
Cara dapat uang dari internet
Setiap agan tanya tanya sama mastah, atau agan konsultasi sama mastah pasti agan bakal dapet ilmu baru karena beberapa mastah itu suka membagi bagikan ilmunya agar semua orang bisa jadi mastah seperti dia.


4.Jadikan ngeblog itu seperti hobi

Semangat ngeblog bisa akan tinggi terus kalo agan agan semua itu menjadikan ngeblog sebagi hobi yang sangat sangat menyenangkan. Pernah gak agan itu lagi cuaaaaapekkkk banget mau gerak aja males dan seketika itu agan diajak main bola dilapangan sama temen temen, dan berhubung agan itu sangat hobi main bola sudah tentu agan bakal nge iya in ajakan temen agan.
Cara menjadi semangat dalam nge blog
Rasanya seketika rasa lelah itu ilang dan agan seketika itu pula semangat agan kembali bagaikan tubuh agan di isi kekuatan oleh cakra kyubii yang sangat besar :D


Demikian nihhh yang bisa ane sampaikan semoga agan agan semua bisa makin semangat dalam mengelola blog nya yaaa, jangan males malesan. Buang jauh jauh rasa malas, kejar terus cita cita agan. Semoga yang baca postingan ini jadi sukses, dan semoga yang nulis postingan ini (Muhamad Danil Rafiqi) cepat sukses juga. Target ane sebelum umur 25 Tahun harus udah sukses bisnis di dunia internet dan di dunia nyata.

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Tips Mengatasi Mood Yang Naik Turun Saat Ngeblog"

  1. Kalau ane ngeblog biar mood nya jd baik lg gan

    ReplyDelete
  2. Oh jadi gitu untuk mengembalikan mood saat ngeblog... Ada niat yang kuat y

    ReplyDelete
  3. ane mh ngeblog itu jadi hoby gan. dan nambah mood juga untuk melakukan aktivitas... nice article gan

    ReplyDelete
  4. paling enak kalo ngeblog itu sambil ngopi gan, biar semangat walau ide tulisan kurang mantap. Sering2 baca tulisan orang lain aja sih biar dapat inspirasi buat ngeblog.

    ReplyDelete
  5. gue kadang males dan gak ada ainspirasi

    ReplyDelete
  6. Wah bermanfaat sekali, saya sering banget malas nge-Blog. Terima kasih tipsnya. Salam dan sukses selalu

    ReplyDelete
  7. Santai aja, ide datang trus di tulis

    ReplyDelete
  8. kadang2 ane bete, dan itu terjadi setiap hari .. ---

    ReplyDelete
  9. Artikelnya sangat bermanfaat sekali kakak..
    kebetulan untuk saya yang baru belajar ngeblog...
    saya juga menjadikan ngeblog itu sebagai hobby biar bikin saya lebih semangat lagi ngeblognya...

    terima kasih

    ReplyDelete
  10. Oh begitu tapi hal yang paling susah tuh cari inspirasi atau topik,,itu yang bikin saya males buat posting artikel

    ReplyDelete
  11. Klo mood sedang nggak baik paling cuman istirahat sebentar aja dan balik pas udah semangat.

    ReplyDelete
  12. Niat terkadang memang suka timbul tenggelam. Terima kasih sudah mengingatkan lagi.

    ReplyDelete

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi