Cara Daftar Payoneer Agar Mendapatkan Bonus 25 Dollar

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mendaftar payooner langsung mendapatkan 25$. disini agar dapat 25 dollar yaitu dengan melalui link afiliasi dari saya. ini linknya

O iya bagi yang belum tau payoneer itu apa, payoneer adalah perusahaan yang memberikan jasa pembayaran secara online. saingan dari payoneer adalah paypal, akan tetapi sekarang paypal mulai ditinggalkan karena sering melakukan limit kepada penggunannya. berbeda dengan paypal, jika payoneer tidak melakukan itu. dan juga payoneer memiliki kartu debit yang bisa digunakan untuk melakukan penarikan uang di seluruh atm yang berlogo mastercard. nahh keren kan payoneer.

langsung aja ya ke tutorial melakukan pendaftaran akun payoneer.

1. Buka payoneer.com atau jika kalian mau mendapatkan 25 Dollar bisa klik disini. Kalau kalian daftar lewat link yang saya share maka akan dapat 25$, dan saya juga dapat 25$ ini sesuai kebijakan dari payoneer itu sendiri, menguntungkan bukan?? baru daftar langsung dapat 25$ hehehe. kalau tidak lewat link ya kalian gk dapet apa apa. silakan pilih sesuai keinginan kalian sendiri.

2. Klik Sign Up untuk yang tidak lewat link, dan klik Sign Up & Earn $25* untuk yang memilih daftar lewat link saya.


3. Isikan data sesuai yang tertera pada gambar

First Name : isi dengan nama depan
Last Name : isi dengan nama belakang
Email Addres : isi dengan alamat email 
Reenter Email Addres : isi lagi alamat emailnya
Date of birth : isi tanggal lahirmu
Kemudian Klik Next


4.  Isi Kontak Alamat
isi lah kontak alamat sesuai dengan alamat rumah anda agar bisa mempermudah proses pendaftaran
5. Isi Password anda
selanjutnya adalah melakukan pengisian pasword.


6. Isi nama identitas dan Bank
disini adalah langkah terakhir dan isikan sesuai dengan data anda
Account Name : Isi nama anda pada rekening bank
Account number : Isi dengan nomor akun rekening bank
Swift Bic : isi dengan kode swift bank
Branch Clearing : isi kode tempat anda membuat rekening, biasanya 4 angka terdepan pada nomor rekening

jika belum tahu kode swift bank anda bisa membuka di link ini

7. Selesai pendaftaran anda telah selesai. selanjutnya anda akan dikirimi email dan silakan anda login akun payoneer anda.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Cara Daftar Payoneer Agar Mendapatkan Bonus 25 Dollar"

  1. Wah, udah daftar aku bang. Tinggal nunggu email balasan nih. Makasih ya bang infonya :D

    ReplyDelete
  2. kalau saya lg diluar negri pakai alamat yg sekarang apa alamat yg di indonesia gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau menurut saya pakai alamat luar negeri saja gan. biar lebih mudah

      Delete
  3. mau tanya mas, saya kesulitan ketika mendaftar karena nama saya hanya terdiri dari satu kata saja..sedangkan yang diminta disuruh memasukan nama depan dan belakang,,trs gmn solusinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sebenarnya belum pernah ngalaminnya, tapi menurut teman teman imer lainnya bisa diakali dengan cara menambahkan Mr, Ms, Nama belakang disamakan dg nama depan, nama dipisah (ex: ade liya)

      Delete

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi