Saya Kembali Menjadi Blogger

Hai sahabat blogger pada kali ini saya Danil Rafiqi pemilik blog paling kece sedunia kembali lagi menjadi blogger. Sebenernya saya ini bukan berenti jadi blogger, lebih tepatnya saya jarang nge post untuk blog ini, saya jarang posting blog atau bahkan gak pernah posting malah, hal itu karena saya sekarang ini fokus sedang membangun channel youtube. Saya punya channel youtube banyak kurang lebih ada 5 channel lah, tetapi baru satu channel yang sudah saya monetisasi, yang lainnya masih dalam tahap develop.



Untuk teman teman blogger yang ingin melihat channel pribadi saya bisa di cek disini disitu sebenarnya hanya baru dua video saja, saya belum sempat mengupload video dikarenakan saya tidak fokus untuk mengurus channel itu tapi mengurus channel lain.



Ok balik lagi ke bahasan utama, saya kembali lagi menjadi blogger karena mendapat tugas dari dosen saya di program studi Manajemen Informatika Politeknik Negeri Lampung, akan tetapi saya mempostingnya di blog yang satunya karena diharuskan untuk membuat blog baru oleh dosen saya.

Akan tetapi postingan dari blog tersebut akan tetap saya posting kembali di blog ini, saya posting disini karena memang blog ini ingin saya jadikan sebagai lahan untun menambang uang dari internet, oh iya jika anda berminat untuk beriklan di blog saya melalui artikel, atau lebih kerennya endorse silakan hubungin nomor 082281817090 (fast respon), FB Muhamad Danil Rafiqi (fast respon) atau email ke ads.drcreative@gmail.com (slow respon).

Untuk setiap artikel yang saya buat harganya adalah Rp. 100.000,- jika berminat silakan hubungi nomor diatas. Kembali lagi ke bahasan utama yaitu saya akan kembali menjadi blogger dan akan mereview produk produk yang ingin di iklan kan disini. keuntungan ngiklan disini yaitu pasti produk anda bakal terkenal.

Eh kok kebanyakan promosi yaa, intinya saya bakal menjadi blogger lagi tanpa saya meninggalkan kegiatan saya menjadi youtuber.
salam rafibanget.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saya Kembali Menjadi Blogger"

Post a Comment

1. Berikan Komentar yang Relevan
2. Tidak Mengandung SARA
3. Berkomentar yang Sopan

Konsultasi Aplikasi